LIPUTAN6.com, Jakarta – Tema terus melakukan perjalanan baru untuk menarik pengguna. Kali ini, aplikasi telah dikembangkan oleh Meta meluncurkan item baru yang memungkinkan pengguna untuk mengubah masa kini antara memberi makan pada halaman besar.
Pengumuman yang diinformasikan oleh Instagram Moss of Instagram. City Tech Crunch, Jumat (29/29/2024), pengguna dapat dengan mudah pergi di antara buah sebagai berikut, untuk Anda atau di kantor yang ditunjuk tertentu.
Fitur ini telah diluncurkan untuk pertama kalinya di Android dan baru -baru ini akan tersedia untuk pengguna iOS.
“Jadi, makanannya hanya menggesek, dan kamu bisa menukar nama lain.” Baginya, meskipun perubahan ini terlihat bagus, struktur ini membuat mereka berjalan dengan realitas yang paling penting.
Selain menunjukkan hal -hal, tema ini juga terus merilis pembaruan yang mempromosikan pengalaman pengguna. Baru -baru ini, tema mencoba memilih makanan normal, antara yang berikut, untuk Anda, atau yang ditentukan.
Ini adalah tanggapan terhadap pengguna yang memiliki hadiah panjang sebagai referensi utama dari tema yang diluncurkan untuk pertama kalinya.
Minggu pertama, yang juga membentuk makanan pelanggan, memungkinkan pengguna untuk memasuki partai berdasarkan poin atau profil tertentu.
Selain itu, makanan menunjukkan algoritma Anda kemudian melibatkan lebih banyak akun pengguna berikutnya. Pembaruan ini adalah strategi logam untuk mempertahankan tema tema mulai terlihat biru.
Untuk mengetahuinya, tema tersebut diserang pada bulan November pada bulan November di bulan November di bulan November, 35 juta tas pendaftaran (pengguna baru).
Setiap media sosial meta telah berlangganan untuk mendaftar satu juta setiap hari dalam tiga bulan terakhir.
Sebelumnya, Instagram Reo Adam Mosseri melaporkan bahwa itu adalah koleksi 15 juta pendaftaran pada bulan November di pertengahan bulan. Ketika Chata Chato Mark Zuckerberg baru -baru ini mengatakan bahwa aplikasi tersebut memiliki lebih dari 275 juta.
Sementara opsi media sosial, Bluesky, berubah dengan cepat dan mendapatkan lebih banyak asuransi. Namun, kita harus tahu bahwa Bluesky melebihi 20 juta pengguna.
Tema ini mengumpulkan 20 juta yang terkait dengan hari setelah diluncurkan, meskipun aplikasi ini sepenuhnya didukung oleh Meta, saat ini Facebook dan Instagram.
Bluesky mendengar keluarga di TV. Menariknya, tema mulai menyalin beberapa hal yang telah terjadi dari blues.
Tautan baru -baru ini melaporkan makanan abnormal dan kemampuan untuk mengubah makanan normal menjadi seseorang yang mengikuti.
Mosseri setuju bahwa mereka sudah mulai mempersiapkan pekerjaan tertentu setelah mereka bekerja bersama.
Pemegang dan flu tidak diragukan lagi mereka ingin menjadi x. Namun, X mencari ‘tempat sampah’ yang penuh dengan keluhan, porno dan porno dan menghentikan pemberitahuan.
Kepala meta terus mencoba membawa layanan yang menyenangkan antara kompetisi di media sosial. Selain itu, pengguna yang disebutkan dalam layanan tampak seperti blues dan x (bekas Twitter) untuk terus meningkat.
Salah satu strategi diterapkan dengan tema baru -baru ini adalah memperbarui algoritma, sehingga situs tetap penting daripada pesaing.
Karena alasan itu, institusi Instagram Mosser telah mencatat bahwa utas akan memasang konten akun yang diikuti oleh pengguna. Oleh karena itu, preferensi dari akun khusus akan dikurangi.
Langkah ini juga diharapkan meningkatkan interaksi antara pengguna. Karena pengguna akan melihat lebih banyak konten yang terkait dengan preferensi mereka.
Selain itu, misalnya, ulangi di Earanget, Sabtu (23/23/2024), tema ini juga memberikan gaya indera yang memungkinkan pengguna untuk memilih subjek yang sama di situs.
Fitur ini diharapkan membuat majikan menemukan hal -hal nyata. Namun, tidak akan jelas apakah perubahan ini akan dipengaruhi oleh tab Anda.
Mosseri mengatakan temanya meminta mereka tema tetap menjadi pengguna X50 pertama dari pengguna X50 yang dapat mencari pilihan baru.