LIPOTAN6C, Jakarta – Hari ini dari Meta Still mencoba untuk mengeluarkan layanan kompetitif dalam kompetisi di platform media sosial. Selain itu, dikatakan bahwa pengguna dalam layanan yang sama, seperti orang kulit hitam, dan X (Twitter sebelumnya) terus tumbuh.
Strategi yang diimplementasikan oleh utas adalah pembaruan algoritma sehingga forum masih terkait dengan pesaing.
Untuk alasan ini, Presiden Instagram Adam Mosseria baru -baru ini mengumumkan bahwa ia tidak akan memberikan konten akun oleh konsumen. Oleh karena itu, rekomendasi dari akun acak akan dikurangi.
Langkah ini diharapkan untuk meningkatkan interaksi pengguna utas. Karena pengguna akan menemukan konten yang lebih berkualitas sesuai dengan hobi mereka.
Selain itu, seperti ekstrak Engiddet Saturday (23.11.2014) NITS Ada juga fitur umpan yang memungkinkan pengguna untuk memilih topik tertentu di situs web mereka di situs web mereka di situs web mereka di situs web mereka, mereka ada di situs mereka di situs mereka di situs mereka di situs mereka di situs mereka di situs mereka di situs mereka di situs mereka di situs web mereka di situs web Mereka ada di situs mereka di situs mereka di situs mereka di situs mereka di situs mereka di situs mereka di situs web mereka, mereka ada di situs mereka di situs mereka di situs mereka di situs mereka di situs mereka di situs mereka di situs web mereka di situs web mereka di situs web mereka situs web mereka) .
Fungsi ini diharapkan dapat meningkatkan pengalaman pengguna. Namun, tidak jelas bagaimana perubahan ini akan mempengaruhi kartu untuk Anda.
Mossererii mengklaim bahwa tujuan telah meminta agar mereka tetap menjadi opsi pertama untuk sekitar 550 juta pengguna X yang dapat menemukan opsi baru.
Untuk menyebutkan tujuan ini, baru -baru ini mengumumkan topik yang mencoba menguji fitur baru untuk penggunanya. Informasi persidangan dinyatakan langsung oleh CEO Meta Mek Zuckerberg.
Kutipan dari Senin Senin (18.11.2024), fitur baru dari utas yang diuji yang diuji adalah umpan pribadi. Dengan fitur ini, pengguna dapat membuat feed mereka pribadi.
Jadi pengguna dapat berkomunikasi dan mengelola apa yang akan ditampilkan di feed mereka.
Dikatakan bahwa ini adalah eksperimen baru yang mungkin baru dari popularitas blues, yang mewakili topik layanan yang sama dan forum X. memungkinkan pengguna untuk mengelola umpan balik mereka.
Untuk membuat feed pribadi di utas di threader, hanya perlu mencari topik atau profil yang diinginkan. Kemudian pengguna cukup klik ikon dengan tiga poin poin dan pilih opsi umpan baru.
Pengguna juga memilih akun spesifik di feed mereka hanya dengan mengunjungi profil. Kemudian ketuk ikon dengan ketiga titik di atas foto profil, dan ketuk opsi untuk menambahkan ke umpan pengguna.
Namun, tidak semua pengguna atau memiliki akses ke fungsi ini. Karena perusahaan baru saja menguji fitur -fitur ini.
Mereka tidak menentukan bahkan ketika fungsi baru ini akan diluncurkan untuk semua pengguna. Jadi menarik untuk menunggu lebih banyak posting target.
Di sisi lain, perencanaan target untuk mempromosikan utas pada Januari 2025. Langkah ini menunjukkan bahwa perusahaan ingin mulai menghasilkan uang dari berkembang dengan cepat.
Pada bulan Agustus, ketika aplikasi tercapai, konsumen menerima 6 juta meta CEO Mark Zuckerberg mengatakan topik itu bisa menjadi layanan dengan miliaran pengguna.
Dia mengatakan untuk menghasilkan uang dari aplikasi, dia akan mencoba selama bertahun -tahun. Menurut informasi tentang informasi yang dikutip dari Drewdugh Yeinten Kamis (14.11.2024).
“Semua produk baru yang kami kirim dan kemudian memiliki bertahun -tahun di antara tangga, dan kemudian timbangan tidak hanya pengalaman pengguna tetapi juga pekerjaan besar.”
Dalam laporan terbaru tentang laporan terbaru CFO Meta Susan, perusahaan tidak mengharapkan topik tersebut menjadi pendorong pendapatan 2025.
Menurut informasi target tujuan, rencana untuk mulai memperlambat iklan di utas. Perusahaan akan mulai dengan masalah kecil pengiklan pada Januari 2025. Namun, tidak jelas seberapa cepat kerja keras.